BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 11 Juli 2010

lagi

knapa mewek lagi ?
kayaknya udah gak ada guna aku mewek lagi .
mewek gak jelas cuma karna liat tulisan *ayah sayang bunda ?
sumpah brasa sakit banget rasanya .
udah gak ada hak lagi ..

oddyansyahputra: Gem
nuphee_ndoetz: apa
oddyansyahputra: Lg ap??
nuphee_ndoetz: gak tau .
nuphee_ndoetz: lagi kalut pikirannya
oddyansyahputra: Kalut knp??
oddyansyahputra: Crta lah
nuphee_ndoetz: hmm
oddyansyahputra: Knp stat na
nuphee_ndoetz: knapa emang
oddyansyahputra: Kok stat na ksr ky gt
oddyansyahputra: Km knp??
oddyansyahputra: Crita aj
nuphee_ndoetz: kayaknya uda gak ada gunanya juga aku crita
oddyansyahputra: Knp?
oddyansyahputra: Kok gak ad guna nya??
nuphee_ndoetz: karna meskipun aku crita , gak akan bisa merubah keadaan .
oddyansyahputra: Mksdna??
oddyansyahputra: Coba jlaskan??
nuphee_ndoetz: ya sesakit apapun masalah gw , gw cuma bisa ngrasain doang sakitnya . critapun gak guna . gak bakal kelar .
nuphee_ndoetz: nyimpen masalah hanya u/ dirinya sendiri itu termasuk salah satu pendewasaan diri
oddyansyahputra: Kok jd kasar
oddyansyahputra: Ya dah trsrh km
nuphee_ndoetz: karna gw kesel sama diri gw sendiri
oddyansyahputra: G ad perubahan
nuphee_ndoetz: karna lo liat gw dari sisi yang berbeda .
nuphee_ndoetz: lo cuma liat gw di negatifnya doang .
oddyansyahputra: Ak ska penampilan km skrg
nuphee_ndoetz: apa yang dimaksud gak ada perubahan , dan aku suka penampilan kamu sekarang ?
oddyansyahputra: tp mang sfat km msh blum bsa brubah
oddyansyahputra: N sfat km blum bsa bwat ak jtuh cnta lg sama km
nuphee_ndoetz: oh . ya seperti yang gw bilang tadi .
nuphee_ndoetz: lo cuma liat gw di satu sisi yang dari dulu emang titu2 aja
nuphee_ndoetz: itu2 aja .
nuphee_ndoetz: tapi gw juga gak maksain orang ngliat gw tuh harus perfect .
oddyansyahputra: Mang krna hal itu yg bwt ak g nyaman
oddyansyahputra: Trshrah km lah

seburuk itukah aku dimata kamu ?
knapa aku cuma bisa nangis doang ?
knapa gw sayang banget sama lo ?
knapa gw gak bisa lupain lo ?
knapa gw seperti ini ?

0 comments: