BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 08 Juli 2010

ada2 aja

tau gak seh kalo fesbukku dari kmaren aneh ?
banyak muncul seorang(bahkan lebih) tamu yang gak diundang .
dan beberapa diantaranya gak kenal .
mreka sok kenal banget dah .
ah mangkel .
dan ada yang lebih parah .
ada orang yang MAKSA2 ngajak ketemuan .
saking uda emosi karna dipaksa padahal gak kenal ,
akhirnya saya panggil dia anji** .
dan tau gak apa reaksinya ?
nama aku mau dibawa ke rumah adat !
katanya aku mau dibunuh , disiksa gitu dah pokonya .

bukannya panik ato apa ,
tapi saya malah lebi bersukur dikatain seperti itu ,
karna wak2 itu jiwa saya lagi terguncang gara2 nasihat grace (maaf diungkit lagi . haha piss .)

ada temen lama yang tiba2 muncul , 
bukan nanya kabar malah ngajak jadian(GAK JELAS POLLL)

ada juga yang minta nomer hape , ada yang suruh2 komen statusnya .
padahal gak kenal samasekali .
sumpahsumpah !
);

ada DIA yang tiba2 muncul kayak jelangkung .
gaktau harus seneng apa gak .
tapi dengan DIA nge-like komen grace(lagi2 grace . wahahah .) ,
bikin aku sedih dan moodnya brubah langsung . .

apa yang salah dengan fesbuk saya sehingga jadi seperti ini ?
);

0 comments: